Jam Tayang Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF, Cek Jadwal RCTI Hari Ini 6 Januari 2023 dan LINK Nonton

- 6 Januari 2023, 09:50 WIB
Jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam tertera dalam jadwal RCTI hari ini 6 Januari 2023.
Jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam tertera dalam jadwal RCTI hari ini 6 Januari 2023. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Hari ini akan tersaji tayangan pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam semifinal Leg 1 Piala AFF 2022 live RCTI. Simak jadwal RCTI hari ini, 6 Januari 2023 serta link nonton streaming.

Anda bisa cek jadwal RCTI di dalam artikel ini untuk mengetahui kapan jam tayang Indonesia vs Vietnam dan jadwal kick off jam berapa.

Adapun tayangan pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dalam semifinal Leg 1 Piala AFF bisa disaksikan melalui live streaming RCTI Plus.

Pasukan Garuda akan berjuang memperbesar kans untuk lolos ke babak final dengan mengincar kemenangan atas Vietnam di Jakarta hari ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF Jam Berapa? Cek Di Sini Link Live Streaming RCTI dan Jadwal

Untuk melihat bagaimana anak-anak asuhan Shin Tae-yong hadapi Vietnam, Anda bisa mulai menonton Indonesia vs Vietnam di RCTI pada pukul 15.30 WIB.

Sementara jadwal kick off pertandingan Indonesia vs Vietnam bakal dimulai pada pukul 16.30 WIB sebagaimana yang dirilis PSSI.

Tentunya, selain live pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dalam semifinal Leg 1 Piala AFF, jadwal RCTI hari ini juga memuat acara lain yang tidak kalah menarik.

Di antaranya Preman Pensiun S6, Si Doel The Series, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, dan Amanah Wali S6.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x