Link Live Streaming Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey Malam Ini, Prediksi Pemain, dan Jam Tayang di RCTI

- 3 Januari 2023, 23:00 WIB
Link live streaming Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey malam ini, Rabu, 4 Januari 2023 dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan jam tayang siaran langsung di RCTI.
Link live streaming Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey malam ini, Rabu, 4 Januari 2023 dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan jam tayang siaran langsung di RCTI. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY – Simak link live streaming Cacereno vs Real Madrid di Copa del Rey malam ini, Rabu, 4 Januari 2023 lengkap dengan preview pertandingan, prediksi pemain, dan jam tayang di RCTI.

Real Madrid akan melawat ke markas tim divisi empat Liga Spanyol, Cacerono di babak 32 besar Copa del Rey malam ini, Rabu, 4 Januari pada pukul 03:00 WIB.

Laga Cacereno vs Real Madrid di Stadion Principe Felipe tersebut bisa ditonton melalui siaran langsung di RCTI dan melalu link live streaming di RCTI+ di bagian akhir artikel ini.

Tim yang saat ini berada di Segunda RFEF atau Divisi 4 Spanyol, Cacereno akan menghadapi lawan kuat dari La Liga di lanjutan Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol.

Baca Juga: Jadwal Copa del Rey 2023, 32 Besar Ada Laga Cacereno vs Real Madrid Tayang di Mana? Klik Link Streaming Ini

Cacereno sendiri berhasil melaju ke babak 32 besar Copa del Rey pasca melewati hadangan dua tim di divisi di atasnya, yaitu tim divisi 3, Cordoba (3-0) dan wakil La Liga, Girona (2-1).

Menilik dari statistik Cacereno di Segunda RFEF, anak asuh Julio Cobos tersebut saat ini duduk di peringkat 6 klasemen Grup 5 dengan 25 poin dari 14 pertandingan. 

Sementara itu, sang raksasa Real Madrid baru akan menjalani laga pertamanya di Copa del Rey dengan melawat ke markas Cacereno malam nanti. 

Real Madrid yang kini menduduki peringkat kedua di La Liga di bawah Barcelona tersebut diprediksi akan menurunkan pemain lapis duanya di pertandingan kali ini. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x