Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam AFF Cup Semifinal, Nonton Siaran Langsung Gratis Piala AFF di RCTI

- 6 Januari 2023, 14:45 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam di semifinal AFF Cup 2022, nonton siaran langsung gratis Piala AFF di RCTI hari ini.
Link live streaming Indonesia vs Vietnam di semifinal AFF Cup 2022, nonton siaran langsung gratis Piala AFF di RCTI hari ini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Vietnam di AFF Cup 2022 semifinal, nonton siaran langsung gratis Piala AFF di RCTI.

Indonesia vs Vietnamd akan bertemu dalam pertandingan leg pertama semifinal AFF Cup 2022 pada hari ini, Jumat, 6 Januari 2023 pukul 16.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nonton Indonesia vs Vietnam di AFF Cup 2022 dapat melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming TV Online gratis yang ada di akhir artikel.

Laga berat akan dilakoni Indonesia di babak semifinal AFF Cup 2022 sore ini dengan melawan Vietnam. 

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF Jam Berapa? Cek Di Sini Link Live Streaming RCTI dan Jadwal

Sebagai informasi, Indonesia bertemu Vietnam setelah hanya finish sebagai runner up Grup A di bawah Thailand. Sementara Vietnam sukses puncaki Grup B di atas Malaysia.

Indonesia dan Vietnam juga bertemu di Piala AFF 2020 lalu di fase Grup B. Kala itu skor kacamata menjadi hasil akhir. Menariknya, saat itu Indonesia finish sebagai juara grup tepat di atas Vietnam karena unggul selisih gol.

 

Pertemuan terakhir anak asuh Park Hang-seo melawan anak asuh Shin Tae-yong terjadi pada level U-23 pada ajang SEA Games 2021. Saat itu Vietnam mencukur Indonesia tiga gol tanpa balas di laga pembuka grup A.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x