Link Live Streaming Cremonese vs Juventus di Liga Italia: Prediksi Line Up dan Head to Head

- 4 Januari 2023, 21:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Cremonese vs Juventus di Liga Italia malam ini lengkap prediksi line up dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming Cremonese vs Juventus di Liga Italia malam ini lengkap prediksi line up dan head to head. /PEXELS/@stux

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan Cremonese vs Juventus di Liga Italia malam ini Kamis, 5 Januari 20223 lengkap dengan prediksi line up dan head to head pertandingan.

Pertandingan Cremonese vs Juventus di Liga Italia akan berlangsung malam ini Kamis, 5 Januari 2023 dengan kick off pertandingan pukul 00.30 WIB.

Berlangsung di Stadio Giovanni Zini pertandingan Liga Italia antara Cremonese vs Juventus malam ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga Liga Italia pekan ke-16 malam ini antara Cremonese vs JUventus diprediksi akan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Indonesia vs Vietnam dan Thailand vs Malaysia Piala AFF 2022, Ini Cara Beli Tiket Leg 1 GBK

Sebagai informasi, Cremonese merupakan tim promosi Liga Italia di musim ini yang sejauh ini belum meraih kemenangan.

Sejauh ini, Cremonese masih berada di klasemen bawah tepatnya di posisi ke-18 dengan perolehan poin sebanyak tujuh poin.

Berbanding terbalik dengan Juventus yang berada di klasemen atas yaitu di posisi ketiga Klasemen Liga Italia dengan perolehan poin sebanyak 31 poin.

Cremonese dan Juventus sudah lama tidak berjumpa di Liga Italia Serie A, keduanya terakhir saling berhadapan pada Januari 1996.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x