Jam Tayang Juventus vs PSG Liga Champions Malam Ini Disiarkan di TV Mana? Line Up dan Link Live Streaming

- 2 November 2022, 18:10 WIB
Jadwal jam tayang Juventus vs PSG Liga Champions malam ini disiarkan di SCTV, disertai line up dan link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Juventus vs PSG Liga Champions malam ini disiarkan di SCTV, disertai line up dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Juventus vs PSG Liga Champions malam ini disiarkan di TV mana, disertai line up dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Champions malam ini Kamis, 3 November 2022 menghadirkan laga antara Juventus vs PSG yang akan berlangsung di Allianz Stadium.

Nonton Juventus vs PSG malam ini Liga Champions dapat secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Adapun link live streaming Juventus vs PSG malam ini Liga Champions juga akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Hampir Lengkap! Daftar Tim Lolos 16 Besar Liga Champions dan Jadwal UCL Malam Ini Live SCTV

Juventus sendiri telah gagal untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions, Si Nyonya Tua saat ini berada di posisi ketiga klasemen grup dengan raihan tiga poin dari satu kemenangan dan empat kekalahan.

Di sisi lain PSG sudah memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan koleksi 11 angka dan keluar sebagai juara grup.

Juventus sendiri wajib menang lawan PSG malam ini untuk mengamankan tempat ke ajang Liga Europa.

Namun bukan yang mudah untuk mengatasai perlawanan Messi dan kolega, mengingat sejauh ini PSG belum tersentuh oleh kekalahan di semua ajang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x