Viktoria Plzen vs Barcelona Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Link Live Streaming Liga Champions KLIK DI SINI

- 1 November 2022, 19:30 WIB
Info Viktoria Plzen vs Barcelona malam ini, mulai dari prediksi skor, H2H (head to head) hingga link live streaming Liga Champions.
Info Viktoria Plzen vs Barcelona malam ini, mulai dari prediksi skor, H2H (head to head) hingga link live streaming Liga Champions. /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Berikut info pertandingan Viktoria Plzen vs Barcelona malam ini, mulai dari prediksi skor, H2H (head to head) hingga link live streaming Liga Champions.

Viktoria Plzen menjamu Barcelona pada pertandingan lanjutan Liga Champions 2022 malam ini, Rabu, 2 November 2022.

Pertandingan Viktoria Plzen vs Barcelona akan terselenggara di Stadion Doosan Arena dengan jam kickoff mulai pukul 02.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan Viktoria Plzen vs Barcelona melalui link live streaming Liga Champions yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Liverpool vs Napoli Malam Ini Liga Champions Disiarkan di TV Online dan Link Live Streaming di Sini

Perlu diketahui, baik Viktoria Plzen maupun Barcelona sebenarnya sudah dipastikan gagal lolos ke babak perempat final Liga Champions musim 2022/2023.

Viktoria Plzen diketahui menjadi juru kunci Grup C, dengan nol poin. Sementara Barcelona dengan 4 poin berada di peringkat 3 Grup C.

Terlepas dari itu, pertandingan Viktoria Plzen vs Barcelona tetap layak untuk ditonton. Apalagi bagi para fans masing-masing klub.

Sebagai informasi tambahan, Viktoria Plzen sudah bersua setidaknya tiga kali dengan Barcelona di Liga Champions.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x