Jam Tayang Liverpool vs Napoli Malam Ini Liga Champions Disiarkan di TV Online dan Link Live Streaming di Sini

- 1 November 2022, 16:21 WIB
Jadwal jam tayang Liverpool vs Napoli malam ini Liga Champions disiarkan di TV online dan link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Liverpool vs Napoli malam ini Liga Champions disiarkan di TV online dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Liverpool vs Napoli malam ini Liga Champions disiarkan di TV online dan link live streaming di sini.

Liverpool vs Napoli malam ini Rabu, 2 November 2022 akan tersaji dalam lanjutan babak penyisihan grup A Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Anfield.

Nonton Liverpool vs Napoli malam ini Liga Champions dapat secara live streaming via TV online melalui akses Vidio.com dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Liverpool vs Napoli Liga Champions malam ini Rabu, 2 November 2022 akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Bayern Munchen vs Inter Milan Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Champions Malam Ini dan Link Live Streaming

Liverpool sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, The Red saat ini berhasil mengamankan posisi kedua klasemen grup A dengan raihan 12 poin.

Sementara itu Napoli juga sudah memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan berstatus sebagai juara grup A dengan torehan 15 poin.

Meski laga ini tak lagi menentukan apapun bagi kedua tim, tentunya Liverpool berambisi untuk membalaskan dendamnya, pasalnya The Reds harus menelan kekalahan 4-1 atas Napoli di pertemuan pertam babak penyisihan grup A Liga Champions.

Baca Juga: Bayern Munchen vs Inter Milan Malam Ini Liga Champions Siaran Langsung di SCTV Jam Berapa? Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x