Bayern Munchen vs Inter Milan Malam Ini Liga Champions Siaran Langsung di SCTV Jam Berapa? Link Live Streaming

- 1 November 2022, 13:06 WIB
Jam tayang Bayern Munchen vs Innter Milan malam ini Liga Champions siaran langsung di SCTV dan link live streaming di sini.
Jam tayang Bayern Munchen vs Innter Milan malam ini Liga Champions siaran langsung di SCTV dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Bayern Munchen vs Inter Milan malam ini Liga Champions siaran langsung di SCTV dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Champions malam ini Rabu, 2 November 2022 akan kemabli dengan laga antara Bayern Munchen vs Inter Milan yang akan dihelat di Allianz Arena.

Nonton Bayern Munchen vs Inter Milan malam ini bisa melalui siaran langsung di SCTV dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Bayern Munchen vs Inter Milan Liga Champions malam ini Rabu, 2 November 2022 juga akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini di SCTV: Bayern Munchen vs Inter Milan Tayang Jam Berapa?

Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan malam ini sebenarnya tak lagi berarti bagi kedua tim, pasalnya mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Bayern Munchen sendiri saat ini berada di puncak klasemen grup dengan koleksi 15 poin dari lima pertandingan.

Di sisi lain Inter Milan berada di bawahnya dengan koleksi 10 poin, sekalipun Inter bisa mengalahkan Bayern di laga malam ini, mereka tetap saja tak akan bisa menggusur Die Roten dari puncak klasemen.

Kendati demikian Inter Milan sudah pasti memiliki ambisi untuk mengalahkan Bayern Munchen, mengingat di pertemuan sebelumnya di Giuseppe Meazza, Inter harus kalah dua gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x