Jadwal Semifinal Indonesia vs Vietnam dan Thailand vs Malaysia Piala AFF 2022, Ini Cara Beli Tiket Leg 1 GBK

- 4 Januari 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal laga semifinal Indonesia vs Vietnam dan Thailand kontra Malaysia Piala AFF 2022 lengkap cara beli tiket nonton di GBK.
Ilustrasi - Jadwal laga semifinal Indonesia vs Vietnam dan Thailand kontra Malaysia Piala AFF 2022 lengkap cara beli tiket nonton di GBK. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Simak jadwal laga semifinal Indonesia vs Vietnam dan Thailand kontra Malaysia Piala AFF 2022 lengkap cara beli tiket nonton Leg 1 di Stadion GBK, Jakarta tersaji dalam artikel ini.

Timnas Indonesia telah berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 sebagai runner up grup A di bawah Thailand sebagai juara grup.

Sementara itu, hasil pertandingan kemarin pada 3 Januari 2023, tim Vietnam dan Malaysia menyusul secara berurutan sebagai juara dan runner up grup B. Sehingga tersisa empat tim yang berkesempatan tanding di semifinal.

Indonesia sebagai runner up grup A akan menghadapi juara grup B yakni Vietnam pada leg 1 yang akan dilaksanakan pada 6 Januari 2023 nanti.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming M4 Hari Ini RRQ Hoshi vs RSG SG Turnamen MLBB Tayang Jam Berapa

Sedangkan juara grup A yakni Thailand akan melawan tim Malaysia sebagai juara dua grup B. Setiap pertandingan dilaksanakan dalam 2 kali leg.

Leg 1 pertandingan Indonesia vs Vietnam akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno atau GBK, Senayan, Jakarta pada 6 Januari 2023. Pertandingan dibuka untuk bisa disaksikan penggemar secara langsung.

Tersedia sejumlah tiket dengan beragam golongan dan harga yang ditawarkan kepada penggemar dukungan Timnas Indonesia untuk disaksikan di GBK.

Dari keseluruhan golongan, yang tersisa dan masih bisa dibeli antara lain adalah Main East VIP B, Main East VIP A, dan West VIP A. Atau dengan kata lain hanya tersisa tiket-tiket golongan VIP saja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x