Jam Tayang Juventus vs Lazio Malam Ini Liga Italia 2022 Disiarkan di TV Mana? Line Up dan Link Live Streaming

- 13 November 2022, 19:45 WIB
Jam tayang Juventus vs Lazio Liga Italia 2022 malam ini disiarkan di TV mana, line up dan link live streaming di sini.
Jam tayang Juventus vs Lazio Liga Italia 2022 malam ini disiarkan di TV mana, line up dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@juventus

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Juventus vs Lazio Liga Italia 2022 malam ini disiarkan di TV mana, line up dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Italia malam ini Senin, 14 November 2022 akan menyajikan laga antara Juventus vs Lazio yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Kota Turin.

Juventus vs Lazio malam ini Senin, 14 November 2022 bisa disaksikan melalui live streaming di TV online dengan jam tayang mulai pukul 02.38 WIB.

Link live streaming Juventus vs Lazio malam ini Senin, 14 November 2022 Liga Italia akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming AS Roma vs Torino Liga Italia Malam Ini 13 November 2022: Prediksi Pemain dan Head to Head

Juventus tengah dalam trend positif, pasalnya anak asuh Massimiliano Allegri baru saja meraih dua kemenangan secara beruntun.

Dengan hasil tersebut membuat Juventus naik ke posisi keempat papan klasemen Liga Italia dengan koleksi 28 poin dengan catatan delapan kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kali kalah..

Sementara itu Lazio berambisi untuk mencuri tiga poin di kandang Juventus demi menempel Napoli yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia.

Saat ini Lazio sendiri berada di posisi kedua papan klasemen Liga Italia dengan koleksi 30 poin dengan catatan sembilan kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kekalahan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x