Link Live Streaming Copa Del Rey Real Madrid vs Cacereno Malam Ini 4 Januari 2023 Dini Hari di TV Jam Berapa?

- 3 Januari 2023, 21:00 WIB
Link live streaming Copa Del Rey Real Madrid vs Cacereno malam ini 4 Januari 2023 dini hari tayang jam berapa siaran langsung TV.
Link live streaming Copa Del Rey Real Madrid vs Cacereno malam ini 4 Januari 2023 dini hari tayang jam berapa siaran langsung TV. /Pixabay/@Jorono

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Copa Del Rey Real Madrid vs Cacereno malam ini 4 Januari 2023 dini hari tayang jam berapa siaran langsung TV.

Info link live streaming Real Madrid vs Carcere di Copa Del Rey malam ini tayang siaran langsung TV jam berapa ada di sini.

Laga antara Real Madrid vs Cacereno malam ini lanjutan Copa Del Rey akan berlangsung di Stadion Principe Felipe.

Dijadwalkan malam ini Rabu, 4 januari 2023 pertandingan Real Madrid vs Cacereno bisa disaksikan melalui siaran langsung RCTI pukul 03.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Copa del Rey 2023, 32 Besar Ada Laga Cacereno vs Real Madrid Tayang di Mana? Klik Link Streaming Ini

Adapun link live streaming Real Madrid vs Cacereno Copa Del Rey malam ini nonton gratis akan dibagikan di akhir artikel.

Tim tamu Real Madrid justru lebih diunggulkan malam ini dibanding Cacereno yang bertindak sebagai tuan rumah Copa Del Rey.

Mengingat Cacereno kini berada di Liga Spanyol level keempat, tentu kualitas pemain lebih baik dari Real Madrid yang ada di La Liga.

Meski begitu pada babak kedua Copa del Rey, Jumat 23 Desember 2022 lalu, Cacereno membuat kejutan dengan berhasil mengalahkan Girona 2-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x