Link Live Streaming Malaysia vs Singapura di Match Day Akhir Piala AFF 2022 Susul Tim Indonesia dan Thailand

- 3 Januari 2023, 18:49 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan bola, link live streaming Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022 tentukan tim yang melaju di babak semifinal menyusul Indonesia dan Thailand.
Ilustrasi - Jadwal pertandingan bola, link live streaming Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022 tentukan tim yang melaju di babak semifinal menyusul Indonesia dan Thailand. /Tangkap layar: Instagram.com/@affmitsubishielectriccup

BERITA DIY - Saksikan link live streaming Malaysia vs Singapura di Piala AFF 2022 tentukan tim yang lolos melaju di babak semifinal menyusul Timnas Indonesia dan Thailand tersaji dalam pertandingan malam ini.

Timnas Garuda Indonesia telah memastikan diri melenggang ke babak semifinal dengan menang pertandingan lawan Filipina dan menjadi runner up Grup A.

Adapun Thailand menjadi juara Grup A. Tiket menuju babak semifinal masih tersisa untuk dua klub dari Grup B yang terdiri dari juara 1 dan runner up Grup.

Pertandingan Malaysia vs Singapura tersaji malam ini bersamaan dengan pertandingan Vietnam vs Myamar yang digelar di jam berbeda.

Baca Juga: Siapakah Lawan Indonesia di Semifinal? Link Live Streaming Sesaat Lagi Vietnam vs Myanmar di Piala AFF 2022

Pertandingan Malaysia vs Singapura akan dilangsungkan di Bukit Jalil National Stadium pada hari ini Selasa, 3 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan laga Malaysia vs Singapura malam ini merupakan match day grup B yang terakhir untuk menentukan siapakah 2 tim yang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 menyusul Indonesia dan Thailand.

Hasil pertandingan malam ini baik menang atau kalah akan cukup berpengaruh bagi kedua tim untuk memeperebutkan dua kursi semifinal yang tersisa.

Dalam head to head atau H2H keduanya, Singapura diunggulkan dengan tiga kali menang di lima laga terkahir yang dijelani kontra Malaysia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x