Siapakah Lawan Indonesia di Semifinal? Link Live Streaming Sesaat Lagi Vietnam vs Myanmar di Piala AFF 2022

- 3 Januari 2023, 18:35 WIB
Jadwal dan link live streaming pertandingan match day Grup B Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Myanmar tentukan lawan Indonesia di semifinal.
Jadwal dan link live streaming pertandingan match day Grup B Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Myanmar tentukan lawan Indonesia di semifinal. /Tangkap layar: instagram.com/@affmitsubishielectriccup/instagram.com/@affmitsubishielectriccup

BERITA DIY - Sesaat lagi gelaran pertandingan match day grup B kualifikasi Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Myanmar akan segera berlangsung untuk menentukan siapakah lawan Indonesia untuk babak semifinal.

Berikut link live streaming sesaat lagi Vietnam vs Myanmar di match day Grup B Piala AFF 2022 tentukan lawan Indonesia untuk semifinal tersaji dalam artikel ini.

Sebagaimana diketahui, Timnas Garuda Indonesia telah memastikan diri lolos ke babak semifinal sebagai runner up Grup A bersama Thailand yang menjadi juara Grup.

Hal ini tentu menjadi kebahagiaan bagi penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia atas prestasi Garuda muda bersama pelatih Shin Tae Yong. Meski demikian, belum bisa dipastikan siapa lawan Indonesia berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Copa del Rey 2023, 32 Besar Ada Laga Cacereno vs Real Madrid Tayang di Mana? Klik Link Streaming Ini

Vietnam menjadi nama tim yang kuat untuk bersaing sebagai juara Grup B karena Indonesia di babak semifinal akan melawan juara Grup B.

Namun, Vietnam masih berada di posisi terancam karena lengah sedikit saja posisinya bisa terancam oleh Singapura yang berada menyusul di bawah Vietnam, atau bahkan bisa disalip oleh Malaysia sebagai salah satu tim terkuat Grup B.

Apabila dalam Vietnam vs Myanmar, Vietnam berhasil menang maka pintu juara Grup B bisa dipastikan menjadi milik Vietnam.

Oleh karena itu, laga Vietnam vs Myanmar akan sangat menentukan siapa lawan Indonesia di babak Semifinal nantinya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x