RIP LEGEND Pembalap Rally Ken Block Tutup Usia di Umur 55 Tahun, Siapa Ken Block? SImak Profil dan Prestasinya

- 3 Januari 2023, 17:40 WIB
Rip legend: Pembalap rally Ken Block dikabarkan tutup usia di umur 55 tahun pada hari ini 03 Januari 2023, siapa Ken Block? simak profil dan  prestasinya
Rip legend: Pembalap rally Ken Block dikabarkan tutup usia di umur 55 tahun pada hari ini 03 Januari 2023, siapa Ken Block? simak profil dan prestasinya /Instagram.com/@Kblock43

BERITA DIY - Simak informasi mengenai rip legend, pembalap Rally Ken Block tutup usia di umur 55 Tahun, siapa Ken Block? simak profil dan prestasinya.

Pada Selasa, 3 Januari 2023 pembalap rally Ken Block meninggal di usianya yang menginjak 55 tahun pada kecelakaan snowmobile. Insiden yang menimpa pembalap asal Amerika tersebut terjadi saat mobil salju yang dikendarainya mengalami kecelakaan di lereng yang curam dan terbalik menimpa dirinya.

Ken Block adalah seorang pembalap rally dan pembalap drift profesional asal Amerika Serikat. Ia juga merupakan salah satu pendiri dan CEO dari perusahaan pakaian dan aksesoris olahraga Hoonigan perusahaan yang didirikan oleh Ken Block bersama beberapa temannya pada tahun 2005.

Ken Block lahir pada tahun 1967 di Long Beach, California, Amerika Serikat. Ia merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara. Sebelum menjadi pembalap rally profesional, Ken Block bekerja sebagai agen properti di San Francisco.

Baca Juga: Apa Perbedaan Hari Raya Galungan dan Kuningan 4-14 Januari 2023? Ini Link Download Twibbon untuk Profil WA

Ken Block terkenal karena kemampuannya dalam mengemudi mobil rally dan drift yang sangat agresif dan spektakuler. Ia telah mengikuti berbagai kejuaraan balap mobil di seluruh dunia, termasuk World Rally Championship (WRC) dan Global RallyCross Championship (GRC).

Selama berkarier sebagai pembalap, Ken Block telah mengikuti berbagai kejuaraan balap mobil di seluruh dunia, termasuk World Rally Championship (WRC) dan Global RallyCross Championship (GRC).

Ken Block juga pernah menjadi juara GRC pada tahun 2011 dan 2012. Selain itu, ia juga pernah mengikuti kejuaraan balap mobil monster dan menjadi juara di kejuaraan tersebut pada tahun 2010.

Namanya juga terkenal karena serangkaian video YouTube yang dibuatnya bersama tim Gymkhana. Video-video tersebut menampilkan Ken Block mengemudi mobil-mobil yang dimodifikasinya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x