Manchester City vs Everton Liga Inggris 2022 Tayang Malam Ini, 31 Desember 2022: Link Nonton, H2H, dan Line Up

- 31 Desember 2022, 16:50 WIB
Ilustrasi - Pertandingan Liga Inggris 2022 antara Manchester City vs Everton tayang malam ini, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up.
Ilustrasi - Pertandingan Liga Inggris 2022 antara Manchester City vs Everton tayang malam ini, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up. /Tangkap Layar Instagram/@mancity

BERITA DIY - Simak informasi terkait pertandingan Liga Inggris 2022 antara Manchester City vs Everton yang tayang malam ini, Sabtu 31 Desember 2022.

Disertai dengan link nonton live streaming pertandingan, riwayat H2H, dan prediksi susunan line up pemain yang akan digunakan kedua tim malam hari nanti.

Memasuki minggu ke-18 pertandingan Liga Inggris 2022, kini tim yang dijadwalkan bertanding pada malam hari nanti adalah Manchester City vs Everton.

Berdasarkan hasil klasemen sementara Liga Inggris 2022 saat ini, Manchester City memimpin di peringkat 2 klasemen Premier League dengan total perolehan 35 poin.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Wolves vs MU dan Brighton vs Arsenal, Link Nonton dan Prediksi Pertandingan

Everton yang terpuruk di peringkat 16 harus bisa memperoleh poin dari pertandingan malam hari nanti, sehingga Everton bisa terhindar untuk jatuh ke peringkat tiga terbawah.

Bagi masyarakat Indonesia yang menjadi penggemar sepak bola, pertandingan antara Manchester City vs Everton bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Pertandingan antara Manchester City vs Everton pada malam hari ini akan menjadi pertemuan ke-52 keduanya dalam laga head to head.

Dari 51 pertandingan H2H yang telah dilakukan Manchester City dan Everton, sebanyak 24 pertandingan berhasil dimenangkan oleh Manchester City.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x