Link Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Espanyol La Liga 2022 Hari Ini Tayang Live di TV Mana

- 31 Desember 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liga Spanyol 2022 antara Barcelona vs Espanyol La Liga hari ini tayang live di TV mana jam berapa jadwal laga dimulai.
Ilustrasi - Link live streaming Liga Spanyol 2022 antara Barcelona vs Espanyol La Liga hari ini tayang live di TV mana jam berapa jadwal laga dimulai. /PIXABAY/@WeLoveBarcelona_de

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liga Spanyol 2022 antara Barcelona vs Espanyol La Liga hari ini tayang live di TV mana dan jam berapa jadwal pertandingan dimulai.

Barcelona vs Espanyol hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 tayang jam berapa. Jadwal Liga Spanyol 2022 dan link live streaming Barcelona vs Espanyol ada di sini.

Jadwal La Liga 2022 hari ini antara Barcelona vs Espanyol akan berlangsung di Stadion Camp Nou dalam Laga Derby Catalan.

Pertemuan Barcelona vs Espanyol hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 akan disiarkan melalui TV beIN Sport 3 pukul 20.00 WIB dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal La Liga: Barcelona vs Espanyol Liga Spanyol Malam Ini dan Link Live Streaming Nonton Pertandingan

Link live streaming Barcelona vs Espanyol Liga Spanyol 2022 hari ini bisa didapatkan di artikel ini.

Saat ini tuan rumah Barcelona sedang dalam posisi bagus yaitu di posisi kedua selisih satu poin dengan Real Madrid, serta Barcelona lebih sedikit 1 pertandingan dari rival abadinya.

Jika bisa menang malam ini melawan Espanyol, maka Barcelona bisa kembali ke posisi puncak klasemen menggeser Real Madrid yang punya selisih 1 poin.

Berbeda dengan Espanyol yang pada musim Liga Spanyol ini tengah terpuruk di posisi 17 dengan 12 poin, dan meraih poin sama dengan dua tim di zona degradasi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x