Jadwal dan LINK Live Streaming Valladolid vs Real Madrid La Liga Liga Spanyol 2022 Malam Ini Disiarkan TV Mana

- 30 Desember 2022, 20:30 WIB
Jadwal tayang, head to head (h2h), dan prediksi lline-up Valladolid vs Real Madrid beserta link live streaming La Liga atau Liga Spanyol.
Jadwal tayang, head to head (h2h), dan prediksi lline-up Valladolid vs Real Madrid beserta link live streaming La Liga atau Liga Spanyol. /Pixabay/@Jorono

BERITA DIY - Simak Informasi mengenai jadwal dan link live streaming Valladolid vs Real Madrid La Liga, Liga Spanyol 2022 malam Ini disiarkan TV mana.

Real Madrid akan akan bertamu ke kandang Real Valladolid di Nuevo Zoriila pada pekan ke-15 La Liga 2022-2023. Laga Real Valladolid vs Real Madrid ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Dengan selesainya Piala Dunia 2022 dan dimulainya kembali bermacam Liga termasuk La Liga. Real Madrid akan mencoba kembali mengejar pemuncak klasemen Barcelona. Selisih dua poin diantara Real Madrid dan Barcelona, akan ditentukan dalam laga Valladolid vs Real Madrid.

Real Valladolid klub milik legenda bola Brazil Ronaldo Nazario meskipun berstatus sebagai tim promosi tidak dapat dianggap sebelah mata oleh Real Madrid. Tim dibawah kemudi J.J Rojo Martin atau lebih dikenal dengan Pacheta tersebut telah berada pada papan tengah dengan 17 poin.

Baca Juga: Liverpool vs Leicester Liga Inggris 2022 Tayang Kapan? Simak Jadwal, Link Streaming, H2H, dan Line Up di Sini

Real Valladolid sendiri sedang berusaha bangkit. Tim tuan rumah tersebut menngalami kekalahan telak dengan skor 0-3 dari Athleic Bilbado dalam pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Sementara Real Madrid pada laga sebelum Piala Dunia 2022. Real Madrid telah bersusah payah mengalahkan Cadiz dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu. Gol Eder Millitao dan Toni Kroos membuktikan Real Madrid masih memilki dominasi.

Real Madrid sendiri tak terkalahkan dalam 13 laga kontra Valladolid, dengan rekor 11 kemenangan. Terakhir kali kedua kesebelasan bertemu terjadi pada La Liga 2020-2021, di mana Los Blancos menang dengan skor 1-0 pada laga kandang dan tandang.

Striker Madrid Karim Benzema, setelah gagal bermain pada perhelatan Piala Dunia 2022 akibat cedera. Peraih Ballon d’Or 2022 tersebut disinyalir telah banyak melakukan pelatihan bersama Los Blancos. Banyak pemain Madrid yang tampil dalam laga Piala Dunia 2022 juga telah fit dan siap untuk bertanding pada La Liga atau Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x