SEDANG TAYANG! Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia Piala AFF 2022 Gratis Tonton di Link Live Streaming Ini

- 26 Desember 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Sedang Tayang Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.
Ilustrasi - Sedang Tayang Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. /PIXABAY/@kelvinstuttard

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Brunei Darussalam vs Timans Indonesia di Piala AFF 2022. Para penggemar bola bisa tonton gratis melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Siaran langsung pertandingan Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 saat ini sedang tayang di stasiun TV RCTI.

Pertandingan berlangsung di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia dengan kick off pertandingan Senin, 26 Desember 2022 jam 17.00 WIB.

Tayangan spesial membahas persiapan dan strategi Timnas Indonesia dan Timnas Brunei Darussalam sedang tayang saat ini di RCTI dilanjutkan dengan link live streaming pertandingan.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand, 29 Desember 2022, Cek Harga Tiket AFF Cup

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam ini merupakan laga kedua yang dilakoni anak asuhan Shin Tae Yong di Piala AFF 2022.

Sebelumnya pada Jumat, 23 Desember 2022 Timnas Indonesia telah melakoni laga perdana dengan berhadapan dengan Kamboja. Timnas Indonesia pun berhasil menaklukkan Kamboja dengan skor 2-1.

Sementara di sisi lawan, Brunei Darussalam telah lebih dulu menjalani dua laga pertandingan di Piala AFF. Namun sayangnya mereka belum mendapatkan kemenangan.

Brunei Darussalam harus mengakui kekuatan Thailand dengan skor 0-5 dan dikalahkan Filipina dengan skor 1-5. Akankah Brunei Darussalam akan mendapatkan hasil yang kurang memuaskan lagi?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah