Link Live Streaming Brunei Darussalam vs Indonesia Piala AFF 2022, Nonton Siaran Langsung AFF Cup di RCTI

- 26 Desember 2022, 15:40 WIB
Link live streaming Brunei Darussalam vs Indonesia di Piala AFF 2022, nonton siaran langsung AFF Cup di RCTI hari ini.
Link live streaming Brunei Darussalam vs Indonesia di Piala AFF 2022, nonton siaran langsung AFF Cup di RCTI hari ini. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Brunei Darussalam vs Indonesia di Piala AFF 2022, nonton siaran langsung AFF Cup di RCTI.

Brunei vs Indonesia akan tersaji dalam pertandingan Piala AFF 2022 Grup A hari ini, Senin, 26 Desember 2022 pukul 17.00 WIB di Stadion KLFA, Malaysia.

Nonton Brunei vs Indonesia di AFF Cup 2022 dapat melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming TV Online gratis yang ada di akhir artikel.

Indonesia siap melakoni laga kedua Grup A AFF Cup 2022 sore ini dengan melawan tuan rumah Brunei. Timnas Indonesia asuhan Shin tae-yong optimis meraih tiga angka di laga ini.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Senin 26 Desember 2022, Jam Tayang Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia

Di atas kertas, Timnas Indonesia unggul atas sang lawan. Selain itu, penampilan di Piala AFF kali ini menjadi yang pertama bagi Brunei sejak 2002.

Pada laga malam ini, Shin Tae-yong pun mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain. Pelatih asal Korea itu beralasan padatnya jadwal membuatnya wajib mengantisipasi kelelahan para pemainnya.

Sementara itu kubu lawan, Brunei Darussalam menjadi tim kedua paling banyak kebobolan di Piala AFF 2022 sejauh ini. Gawang Brunei sudah kemasukan 10 gol dari dua laga, dan hanya berbeda satu gol dengan Laos (11) di Grup B.

Baca Juga: Jadwal Brunei vs Indonesia Piala AFF 2022 Hari Ini Jam Tayang Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x