LINK Live Streaming RANS Nusantara vs Borneo FC Senin 19 Desember dan Jam Tayang di Indosiar dan Vidio

- 19 Desember 2022, 15:34 WIB
Link live streaming RANS Nusantara vs Borneo FC di Liga 1 hari ini Senin 19 Desember, prediksi pemain, dan jam tayang di Indosiar dan Vidio pada pukul 15:15 WIB.
Link live streaming RANS Nusantara vs Borneo FC di Liga 1 hari ini Senin 19 Desember, prediksi pemain, dan jam tayang di Indosiar dan Vidio pada pukul 15:15 WIB. / Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak link live streaming RANS Nusantara vs Borneo FC di Liga 1 hari ini, Senin, 19 Desember 2022, prediksi pemain, Head to Head (H2H), dan jam tayang di Indosiar dan Vidio.

Laga RANS Nusantara vs Borneo FC akan tersaji sore ini, Senin, 19 Desember 2022 pada pukul 15:15 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan RANS Nusantara vs Borneo FC di laga pekan ke-16 dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio dengan tautan di bagian akhir artikel ini.

Borneo FC yang sedang berada di puncak klasemen Liga 1 akan menghadapi tantangan dari The Phoenix, RANS Nusantara.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Liga 1 Indonesia, H2H, Line Up, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

Borneo FC mengamankan posisi pertama Liga 1 setelah berhasil mengandaskan Bali United pada Kamis kemarin dengan skor 3-1.

Tiga gol penting tersebut dicetak oleh Andy Harjito, Agung Prasetyo, dan Jonathan Bustos di penghujung babak kedua.

Sementara itu, Bali United hanya bisa membalaskan satu gol melalui sontekan Lerby Eliandry sehingga harus puas pulang dengan tanpa hampa.  

Dengan kemenangan tersebut, Borneo berada di peringkat pertama dengan 30 poin, unggul dalam Head to Head dengan Bali United yang memiliki poin sama di peringkat kedua.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x