Link Live Streaming PSM Makassar vs PSIS Liga 1 Indonesia, H2H, Line Up, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

- 19 Desember 2022, 15:30 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs PSIS dalam Liga 1 Indonesia dilengkapi H2H dan line up. Siaran langsung Indosiar jam berapa?
Link live streaming PSM Makassar vs PSIS dalam Liga 1 Indonesia dilengkapi H2H dan line up. Siaran langsung Indosiar jam berapa? /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link live streaming PSM Makassar vs PSIS dalam Liga 1 Indonesia dilengkapi H2H, line up dan info siaran langsung Indosiar jam berapa.

PSM Makassar akan berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 sore ini, Senin, 19 Desember 2022.

Pertandingan PSM Makassar vs PSIS Semarang akan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, mulai pukul 18.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan PSM Makassar vs PSIS melalui siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Senin 19 Desember 2022 Live BRI Liga 1: PSM vs PSIS, Bali United vs PSS Jam Berapa?

PSM Makassar saat ini masih bertengger di peringkat 5 besar klasemen sementara Liga 1. Skuad Juku Eja berada di peringkat 4 dengan 29 poin.

Sementara itu, Laskar Mahesa Jenar saat ini masih ada di peringkat 10 klasemen sementara. PSIS baru mengantongi 20 poin.

Kedua tim dalam pertandingan sore ini tentu menargetkan kemenangan untuk naik peringkat.

Namun apabila dilihat dari head to head dalam 5 pertemuan terakhir, PSIS Semarang lebih unggul dibadingkan PSM Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x