2 Link Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung Liga 1 2022 TV Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 18 Desember 2022, 15:00 WIB
Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung BRI Liga 1 2022 tayang TV Indosiar dan Vidio.com, nonton siaran langsung di sini.
Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung BRI Liga 1 2022 tayang TV Indosiar dan Vidio.com, nonton siaran langsung di sini. /PEXELS/Soumith Soman

BERITA DIY - Berikut ini dua link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung BRI Liga 1 2022 tayang TV Indosiar, nonton siaran langsung di sini.

Pekan ke-15 BRI Liga 1 2022 akan ada pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung disiarkan secara live streaming melalui TV Indosiar.

Siaran langsung dua klub Liga 1 ini akan dimulai pukul 16.15 WIB hari ini Minggu, 18 Desember 2022. Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung ada dalam artikel ini.

Pertemuan Laskar Sambernyawa dengan Maung Bandung tersebut akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Persik vs Dewa United BRI Liga 1, Klik Link Live Streaming TV Online di Sini

Laga yang berlangsung sore ini diprediksi kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Hal itu dikarenakan baik Persis Solo maupun Persib Bandung pertandingan terakhirnya keluar dengan hasil imbang.

Perbedaannya Maung Bandung imbang dengan gol 1-1 sedangkan Persis Solo hasil akhirnya imbang tanpa ada gol.

Jika dilihat dari urutan klasemen BRI Liga 1 2022 maka Maung Bandung lebih unggul dari Laskar Sambernyawa.

Saat ini Persib Bandung menempati peringkat 8 dari klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan poin 23. Sedangkan sang lawan Persis Solo berada pada peringkat 12 dengan 15 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x