Link Live Streaming Arema FC vs Persita di Liga 1 Hari Ini, Prediksi Pemain, dan Jam Tayang di Indosiar

- 17 Desember 2022, 14:10 WIB
Link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 Desember, prediksi pemain, dan jam tayang di Indosiar pada pukul 15:15 WIB.
Link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 Desember, prediksi pemain, dan jam tayang di Indosiar pada pukul 15:15 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak link live streaming Arema FC vs Persita Tangerang di Liga 1 pekan ke-15 hari ini, Sabtu, 17 Desember 2022 pukull 15:15 WIB lengkap dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan Head to Head H2H kedua tim.

Big Match Arema FC vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 akan tersaji hari ini, Sabtu, 17 Desember di Stadion Manahan, Solo.

Laga Arema FC vs Persita Tangerang tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Arema FC akan berniat untuk memperpanjang rekor apik kemenangan di tiga pertandingan terakhir Liga 1 saat melawan Persita nanti malam.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang TV Mana dan Jam Berapa?

Singo Edan saat ini tengah menggila dengan sukses menyapu bersih angka maksimal saat menghadapi Dewa United, Persis Solo, dan Persikabo 1973.

Raihan tiga kemenangan tersebut sukses mengatrol posisi Arema ke peringkat delapan dengan 23 poin dari 14 pertandingan.

Andai Arema berhasil mengatasi perlawanan Persita Tangerang, skuad asuhan Javier Roca mampu merangsek ke papan atas Liga 1.

Harapan tinggi tentu dilambungkan oleh tim kebanggaan masyarakat Malang tersebut, terlebih guna memberikan perlawanan di peringkat atas klasemen liga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah