Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Gratis Full Match Diburu, Ini yang Resmi

- 14 Desember 2022, 19:00 WIB
Link live streaming Dewa United vs Persib Bandung yang gratis full match dicari Bobotoh. Klik link yang resmi di sini.
Link live streaming Dewa United vs Persib Bandung yang gratis full match dicari Bobotoh. Klik link yang resmi di sini. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Link live streaming Dewa United vs Persib Bandung yang gratis full match dicari. Di dalam artikel ini tertera link live streaming yang resmi.

Simak pula prediksi Dewa United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 yang akan mulai bertanding hari ini, Rabu, 14 Desember 2022 pukul 20.00 WIB live di Stadion Manahan, Solo.

Persib Bandung tengah berada dalam performa terbaiknya usai kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 pada BRI Liga 1 pekan lalu.

Kemenangan atas Bajol Ijo menjadi kemenangan kelima Persib Bandung yang didapatkan secara beruntun sejak menang atas RANS Nusantara pada 4 September 2022 silam.

Baca Juga: Jadwal Dewa United vs Persib di Liga 1 Hari Ini Rabu 14 Desember: Prediksi Laga dan Live Streaming di Sini

Tim asuhan Luis Milla itu jelas tak mau membuang-buang kesempatan untuk meraih kembali kemenangan demi menjaga tren positif.

Akibat penampilan super baik itu, Pangeran Biru mampu berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan perolehan 22 poin, hanay terpaut 4 poin dari Madura United yang ada di peringkat 4.

Jika berhasil kembali menang, Beckham Putra dan kawan-kawan akan memperpendek jarak dengan tim-tim penghuni 3 besar klasemen BRI Liga 1 saat ini.

Di sisi seberang, Dewa United FC masih belum mampu menemukan formula terbaiknya hingga pekan ke-13.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x