Jadwal Dewa United vs Persib di Liga 1 Hari Ini Rabu 14 Desember: Prediksi Laga dan Live Streaming di Sini

- 14 Desember 2022, 12:37 WIB
 Jadwal Dewa United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 14 Desember pukul 20:15 WIB lengkap dengan prediksi laga dan live streaming di sini.
Jadwal Dewa United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 14 Desember pukul 20:15 WIB lengkap dengan prediksi laga dan live streaming di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak jadwal Dewa United vs Persib Bandung di pekan ke-14 BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 14 Desember 2022 lengkap dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di artikel ini.

Dewa United FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 malam ini, Rabu, 14 Desember di Stadion Manahan, Solo.

Laga antara Dewa United vs Persib Bandung dapat disaksikan pada pukul 20:15 WIB melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Dewa United yang urung memetik poin penuh dalam enam pertandingan terakhir Liga 1 akan berhadapan dengan tim kuat Persib Bandung di laga malam nanti.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022, Jam Tayang BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung

Salah satu debutan di Liga 1 2022/2023 tersebut sedang mencari poin penuh guna mengerek posisi mereka di papan tengah klasemen sementara.

Pada pertandingan terakhir hari Minggu, 11 Desember 2022 kemarin, skuad asuhan Nil Maizar baru saja ditahan imbang oleh Barito Putera dengan skor 0-0.

Laga yang berjalan keras dengan lima kartu kuning tersebut akhirnya berakhir dengan skor kacamata setelah kedua tim tidak mampu memaksimalkan peluang yang ada sepanjang pertandingan.

Saat ini, Dewa United berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin dari 13 laga yang dijalani.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah