Link Live Streaming PSIS vs Persija di Liga 1 Hari Ini Selasa 13 Desember dan Jadwal Siaran Langsung di Sini

- 13 Desember 2022, 18:25 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 hari ini, Selasa, 13 Desember dan jadwal siaran langsung di Indosiar pada pukul 20:15 WIB.
Link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 hari ini, Selasa, 13 Desember dan jadwal siaran langsung di Indosiar pada pukul 20:15 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak info link live streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di pekan ke-14 BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 13 Desember 2022 lengkap dengan Head to Head atau H2H kedua tim, preview pertandingan, dan perkiraan susunan pemain.

PSIS Semarang akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan antara PSIS kontra Persija nanti malam diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim yang sama-sama mengincar tiga angka.

Baca Juga: Link NONTON Persita vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 2022: Tayang Sekarang Siaran Langsung di TV Indosiar

Dalam pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 melawan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang.

Anak asuh Thomas Doll dipaksa pulang dengan satu angka pada laga Sabtu kemarin setelah menjalani laga sengit melalui gol Renan Silva dan Riko Simanjuntak.

Dengan tambahan satu poin tersebut, Persija saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan 25 poin dari 13 laga.

Sementara itu, PSIS baru saja menelan kekalahan telak dari Borneo FC pada Jumat, 9 Desember kemarin dengan skor 2-4.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x