Sedang Tayang! Link Live Streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1 di 2 Situs Berikut

- 12 Desember 2022, 18:26 WIB
Ilustrasi link live streaming pertandingan Madura United vs Bali United di matchday BRI Liga 1 2022 segera tayang di Indosiar.
Ilustrasi link live streaming pertandingan Madura United vs Bali United di matchday BRI Liga 1 2022 segera tayang di Indosiar. /Pexels.com/Soumith Soman

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan Madura United vs Bali United di matchday BRI Liga 1 2022 sedang tayang di TV tersaji dalam artikel ini.

Link live streaming Madura United vs Bali United pada matchday pekan 14 BRI Liga 1 2022 sedang tayang di siaran langsung Indosiar dan Vidio hari ini Senin, 12 Desember 2022 kick off pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Madura United vs Bali United berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY mulai pukul 18.15 WIB dengan ribuan penonton bisa menyaksikan laga ini langsung.

Laga pertemuan di Stadion Maguwoharjo antara Madura United vs Bali United berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dan impresif.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Bali United di Liga 1 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di Sini

Hal ini mengingat BRI Liga 1 2022 telah memasuki babak yang semakin ketat usai mengalami jeda kompetisi.

Pertandingan BRI Liga 1 2022 antara Madura United vs Bali United disiarkan melalui situs siaran langsung Indosiar dan Vidio dengan link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Sejauh ini, Madura United vs Bali United masih tanpa kebobolan dalam pertandingan yang dijalani usai jeda.

Meski demikian Madura United baru saja menang atas PSS Sleman dengan skor 1-0. Sedangkan, Bali United menang atas 3-0 atas perjumpaannya dengan Bhayangkara FC.

Kedudukan klasemen sementara BRI Liga 2022 saat ini dipunggawai oleh PSM Makassar yang duduk di peringkat pertama, disusul Bali United dan Bornwo FC di urutan kedua dan ketiga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x