Link Live Streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Jadwal Siaran Langsung Indosiar

- 12 Desember 2022, 16:55 WIB
Berikut link live streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1 hari ini lengkap prediksi dan jadwal siaran langsung Indosiar.
Berikut link live streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1 hari ini lengkap prediksi dan jadwal siaran langsung Indosiar. /Tim Portal Brebes

BERITA DIY - Simak link live streaming Madura United vs Bali United BRI Liga 1 hari ini lengkap dengan prediksi dan jadwal siaran langsung Indosiar.

Madura United vs Bali United akan bertanding hari ini, Senin, 12 Desember 2022 pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan Madura United vs Bali United dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Big Match Madura United vs Bali United siap tersaji hari ini di BRI Liga 1. Kedua tim jelas mengincar kemenangan untuk terus panaskan papan atas.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Senin, 12 Desember 2022: Jam Tayang Grand Final D Academy 5 dan BRI Liga 1

Bali United bahkan berpotensi puncaki klasemen jika mampu menang dan dengan syarat, PSM Makassar kalah dari Bhayangkara FC pada Senin sore.

Bali United sedang dalam tren positif setelah dua kali menang dalam lanjutan kompetisi sistem bubble.

Sementara itu Madura United berhasil bangkit setelah kalah di laga perdana lanjutan kompetisi dari PSIS Semarang dengan meraih tiga angka atas PSS Sleman.

Hasil itu menempatkan Madura United di posisi keempat dengan 26 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x