Link Nonton Persebaya vs Persik di Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Jam Berapa?

- 13 Desember 2022, 12:43 WIB
Info link nonton Persebaya vs Persik di Liga 1 hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa ada di sini.
Info link nonton Persebaya vs Persik di Liga 1 hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa ada di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link nonton Persebaya vs Persik di Liga 1 hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa pada ulasan berikut.

Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persik Kediri di Liga 1 musim 2022/2023 pada hari ini, Selasa, 13 Desember 2022.

Kali ini pertandingan Persebaya vs Persik akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 15.00 WIB.

Anda bisa menonton siaran langsung Persebaya vs Persik melalui TV Indosiar maupun link live streaming yang bakal tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Selasa, 13 Desember 2022, Jam Tayang BRI Liga 1 dan Semifinal Piala Dunia 2022

Pertandingan Persebaya dan Persik hari ini akan digelar tanpa suporter. Secara klasemen sementara, Persebaya jauh lebih unggul dibandingkan Persik.

Persebaya Surabaya saat ini menempati peringkat 10 klasemen sementara dengan 6 poin.

Sedangkan, Persik Kediri menjadi juru kunci dan menempati peringkat 18 zona degradasi. Persik baru mampu mengumpulkan 5 poin.

Adapun secara head to head, dalam empat pertemuan terakhir, Persebaya juga lebih unggul. Persik bahkan belum pernah menang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x