Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri BRI Liga 1 Tayang Sore Ini Siaran Langsung Indosiar

- 13 Desember 2022, 14:07 WIB
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di BRI Liga 1 tayang sore ini, Selasa, 13 Desember 2022 di siaran langsung Indosiar.
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di BRI Liga 1 tayang sore ini, Selasa, 13 Desember 2022 di siaran langsung Indosiar. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dalam pertandingan BRI Liga 1 sore ini di siaran langsung Indosiar dan TV online.

Duel Derby Jawa Timur akan tersaji dalam BRI Liga 1 sore ini, Selasa 13 Desember 2022 pukul 15:15 WIB antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan Vidio.com. Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 tersebut terlampir di akhir artikel ini.

Pertandingan seru Derby Jawa Timur akan hadir di pekan 14 BRI Liga 1 sore ini. Persebaya Surabaya dalam misi meraih kemenangan kala melawan saudara mudanya, Persik Kediri.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Selasa, 13 Desember 2022, Jam Tayang BRI Liga 1 dan Semifinal Piala Dunia 2022

Bajul Ijo baru saja dikalahkan oleh Persib Bandung dengan cukup menyakitkan yakni ter-comeback setelah unggul di babak pertama.

Hasil itu membawa Persebaya masih berada di papan tengah klasemen dengan 16 poin.

Persebaya wajib kembali meraih poin penuh sebab posisi mereka belum sepenuhnya aman karena hanya berjarak lima poin dari penghuni zona degradasi, RANS Nusantara FC.

Sementara itu Persik Kediri masih belum berhasil meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1. 13x bermain, Macan Putih hanya mampu raih lima hasil imbang yang membuat mereka tak beranjak dari posisi juru kunci.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x