SEDANG TAYANG Bhayangkara FC vs PSM Makassar Hari Ini BRI Liga 1 di TV Online dan Link Live Streaming di Sini

- 12 Desember 2022, 15:07 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs PSM hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Online, line up, dan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.
Link live streaming Bhayangkara FC vs PSM hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Online, line up, dan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB. /Twitter @Liga1Match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Online, line up dan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.

Bhayangkara FC vs PSM Makassar hari ini akan saling berhadapan dalam kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-14 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Nonton Bhayangkara FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini Senin, 12 Desember 2022 dapat melalui siaran langsung di Tv Online Vidio atau link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.

Kekalahan di pekan 13 berusaha ditebus oleh Bhayangkara FC hari ini kala melawan PSM Makassar di pekan ke-14 BRI Liga 1.

Baca Juga: Prediksi Borneo FC vs PSS Sleman di Liga 1 2022 Hari Ini Tayang Jam Berapa dan Link Live Streaming

Bhayangkara FC yang musim lalu mampu menembus lima besar klasemen akhir, kini masih terseok di papan bawah.

The Guardian ada di posisi 14 dengan 12 poin dan hanya berjarak satu poin dengan RANS Nusantara FC di zona degradasi.

Sementara itu PSM Makassar masih nyaman di puncak klasemen BRI Liga 1. Dua kemenangan dalam dua laga lanjutan memantapkan Ayam Jantan dari Timur di posisi pertama.

PSM juga masih menjadi tim yang belum terkalahkan sepanjan 13 pekan bergulir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x