Arema FC vs Persis Solo di Liga 1 Tayang Hari Ini, 11 Desember: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Streaming

- 11 Desember 2022, 15:15 WIB
Ilustrasi - Pertandingan Arema FC vs Persis Solo di Liga 1 segera tayang, simak link live streaming, riwayat H2H, dan prediksi line up kedua tim.
Ilustrasi - Pertandingan Arema FC vs Persis Solo di Liga 1 segera tayang, simak link live streaming, riwayat H2H, dan prediksi line up kedua tim. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pertandingan Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Persis Solo yang akan tayang hari ini, Minggu 11 Desember.

Berikut disertai dengan penjelasan mengenai prediksi line up, H2H, dan link live streaming pertandingan sore hari ini.

Melanjutkan Liga 1 2022/2023 cabang sepak bola di Indonesia, kini tim yang dijadwalkan bertanding hari ini adalah Persis Solo vs Arema FC.

Secara rinci pertandingan antara Persis Solo dan Arema FC akan berlangsung pada hari ini pukul 15.15 WIB di Stadion Jatidiri.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Arema FC vs Persis Solo di Jadwal BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini 11 Desember 2022

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1, pertandingan kali ini akan memperlihatkan duel dari Arema yang berada di peringkat 9 dan peringkat 11 yaitu Persis Solo.

Pertandingan sore hari ini akan menentukan tim mana yang akan menaikkan peringkatnya mendekati Persikabo, di mana berada di peringkat 8 dengan total 20 poin.

Diketahui Persis Solo dan Arema FC belum pernah bertemu di laga H2H, di mana pertandingan kali ini akan menjadi duel head to head pertama kedua tim.

Pada pertandingan sore hari ini, susunan line up pemain yang akan digunakan diprediksi akan sesuai dengan berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x