2 Link Live Streaming Persija vs Persik Liga 1 Malam Ini 10 Desember 2022: Nonton Siaran Langsung di Sini

- 10 Desember 2022, 16:50 WIB
Ilustrasi. Ada 2 link nonton Persija Jakarta vs Persik Kediri Liga 1 malam ini 10 Desember 2022: line up, live TV Indosiar dan Vidio.com.
Ilustrasi. Ada 2 link nonton Persija Jakarta vs Persik Kediri Liga 1 malam ini 10 Desember 2022: line up, live TV Indosiar dan Vidio.com. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Ini dua link nonton Persija Jakarta vs Persik Kediri Liga 1 malam ini 10 Desember 2022, line up dan nonton siaran langsung di sini.

Saat ini BRI Liga 1 sudah masuk pada pekan ke-13, di antara tim yang akan main salah satunya Persija Jakarta vs Persik Kediri malam ini.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Jatidiri Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 18.00 WIB dan akan ditayangkan secara live streaming di TV Indosiar dan Vidio.com link ada dalam artikel ini.

Dua macan ini akan bertemu dengan kondisi klub yang sangat jauh berbeda di mana Persik Kediri yang digelari Macan Putih belum pernah mencetak kemenangan dalam Turnamen Liga 1 2022.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Persib Bandung vs Persebaya Hari Ini BRI Liga 1 di Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

Sedang tim lawan Persija Jakarta yang dijuluki Macan Kemayokan berhasil mencetakan kemenangan dan berada di peringkat empat klasemen sementara BRI Liga 1.

Laga kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit mengingat Persik Kediri mengincar kemenangan, jika berhasil mengalahkan Macan Kemayoran tersebut akan menjadi kemenangan pertama pada laga musim ini.

Namun hal itu menjadi tantangan yang besar mengingat performa yang dimiliki Persija Jakarta pada musim ini sangat bagus.

Untuk mencapai tujuan besar tersebut Persik Kediri harus berjuang dengan keras, mengingat saat ini mereka butuh tiga poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x