Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 10 Desember: Persib vs Persebaya dan Persija vs Persik, Link Live Streaming di Sini

- 10 Desember 2022, 09:16 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 10 Desember antara Persib vs Persebaya dan Persija vs Persik lengkap dengan prediksi, jam tayang, dan link live streaming Vidio.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 10 Desember antara Persib vs Persebaya dan Persija vs Persik lengkap dengan prediksi, jam tayang, dan link live streaming Vidio. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak jadwal BRI Liga 1 2022 hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta vs Persik Kediri lengkap dengan info jam tayang, prediksi jalannya pertandingan, dan link live streaming di Vidio.

BRI Liga 1 pekan ke-13 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, Sabtu, 10 Desember 2022 dengan menggelar pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya dan Persija Jakarta vs Persik Kediri.

Dua partai tersebut akan digelar di tempat yang sama, yaitu Stadion Jatidiri, Semarang, di waktu yang berbeda.

Laga Big Match BRI Liga 1 tersebut akan disiarkan di stasiun TV Indosiar dan aplikasi Vidio melalui link di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Streaming Persib Bandung vs Persebaya di BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini Live Indosiar 10 Desember 2022

Kompetisi BRI Liga 1 hari Sabtu, 10 Desember ini akan dibuka oleh Big Match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada pukul 15:00 WIB.

Pertandingan keduanya diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sedang berada dalam tren bagus di pekan lalu.

Untuk Persib Bandung, tim asal Jawa Barat tersebut suksed mengandaskan perlawanan Persik Kediri pada Rabu kemarin dengan skor 3-0.

Laga yang dihelat di Stadion Manahan tersebut diwarnai oleh tiga gol Persib hasil kreasi David da Silva di menit ke-12 dan ke-19, dan sebiji gol Febri Hariyadi (67’).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x