LINK Live Streaming Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 Perempat Final Malam Ini, Nonton Siaran Langsung SCTV

- 10 Desember 2022, 20:40 WIB
Timnas Maroko. Link live streaming Maroko vs Portugal perempat final Piala Dunia 2022 di TV online malam ini, nonton siaran langsung di SCTV dan Indosiar.
Timnas Maroko. Link live streaming Maroko vs Portugal perempat final Piala Dunia 2022 di TV online malam ini, nonton siaran langsung di SCTV dan Indosiar. /REUTERS/Matthew Childs

BERITA DIY - Tersedia di sini link live streaming Maroko vs Portugal perempat final Piala Dunia 2022 di TV online malam ini, nonton siaran langsung di SCTV dan Indosiar.

Babak perempat final Piala Dunia 2022 malam ini, Sabtu, 10 Desember 2022 akan tersaji antara Maroko vs Portugal.

Duel Maroko vs Portugal di Stadion Al Thumama, Qatar dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan SCTV atau link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, laga Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 malam ini akan digelar di Stadion Al Thumama, Qatar mulai pukul 22:00 WIB.

Baca Juga: Inggris vs Prancis Jam Berapa, Tayang di TV Mana Piala Dunia 2022 Malam Ini dan Link Live Streaming

Maroko bersiap kembali hadirkan kejutan di Piala Dunia 2022 saat menghadapi Portugal di babak 8 besar malam ini.

Maroko berhasil mengalahkan dua negara favorit, Belgia dan Spanyol yang membuat mereka berhasil mengukir sejarah untuk pertama kali lolos ke perempat final.

Singa Atlas juga menjadi negara Afrika ke-4 setelah Kamerun, Senegal, dan Ghana yang berhasil lolos ke perempat final Piala Dunia.

Sementara itu, Portugal sedikit mengalami 'masalah' internal. Hal itu terjadi ketika Fernando Santos, pelatih Portugal membangku cadangkan Cristiano Ronaldo untuk pertama kali saat melawan Swiss.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x