Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, Jadwal Tayang, dan Link Live Streaming

- 10 Desember 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi - Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 perempat final malam ini 10 Desember 2022, prediksi skor, line up, jadwal tayang di TV, link live streaming.
Ilustrasi - Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 perempat final malam ini 10 Desember 2022, prediksi skor, line up, jadwal tayang di TV, link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@team_of_marocco

BERITA DIY - Simak informasi preview Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 perempat final malam ini 10 Desember 2022. Informasi prediksi skor, line up, jadwal tayang di TV, head to head, dan link live streaming.

Babak 8 besar FIFA World Cup 2022 akan dilanjutkan malam ini. Maroko dan Portugal berduel akan memperbutkan tiket semifinal Piala Dunia 2022.

Jadwal perempat final Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022 yakni Sabtu, 10 Desember 2022. Siaran langsung duel keduanya akan tayang pukul 22.00 WIB di SCTV, Indosiar, Vidio, dan nex Parabola.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Prancis di Piala Dunia 2022 Hari Ini, Susunan Pemain, dan Info Jam Tayang di TV Online

Akses link live streaming yang ada di akhir artikel untuk nonton siaran langsung di TV Online. Info prediksi skor, line up, head to head akan tersaji selanjutnya.

Argentina dan Kroasia berhasil mengantongi tiket semifinal. Lalu hari ini Maroko akan bertanding dengan Portugal untuk menentukan siapa yang layak masuk 4 besar.

Kabar pemain, Romain Saiss telah menjalani perawatan, namun dirinya diperkirakan bisa hadir untuk Maroko malam ini. Nayef Aguerd diperkirakan absen karena cedera pangkal paha.

Skuad Portugal akan datang tanpa Nuno Mendes yang absen karena cedera paha. Danilo Pereira juga absen. Goncalo Ramos akan mengisi posisi di starting line up.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa? Link Live Streaming Indosiar dan Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x