Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022 Hari Ini: Maroko vs Portugal dan Prancis vs Inggris Live SCTV

- 10 Desember 2022, 08:35 WIB
Informasi jadwal perempat final Piala Dunia 2022 hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022 live SCTV Maroko vs Portugal dan Inggris vs Prancis.
Informasi jadwal perempat final Piala Dunia 2022 hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022 live SCTV Maroko vs Portugal dan Inggris vs Prancis. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Simak jadwal perempat final Piala Dunia 2022 hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022, live SCTV Maroko vs Portugal dan Inggris vs Prancis.

Dua pertandingan terakhir perempat final Piala Dunia 2022 akan digelar hari ini dan Minggu dini hari.

Pertandingan Piala Dunia 2022 babak perempat final masih bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan Indosiar.

Tim kuda hitam, Maroko akan bersua Portugal malam ini di Stadion Al Thumama, Qatar.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Perempat Final Piala Dunia 2022 FIFA Qatar: Maroko vs Portugal dan Inggris vs Prancis

Maroko bersiap kembali hadirkan kejutan di Piala Dunia 2022 Qatar. Setelah hempaskan Belgia di fase grup, Spanyol di 16 besar, kini giliran Portugal yang menjadi target.

Mengandalkan Hakim Ziyech, Achraf Hakimi, dan Yassine Bounou, Singa Atlas- julukan Maroko- bertekad mencetak rekor dengan melaju jauh di Piala Dunia.

Sementara itu Portugal jelas bukan lawan mudah. Menggulung Swiss di 16 besar dengan skor 6-1, membuktikan keperkasaan Portugal.

Pelatih Fernando Santos nampaknya masih akan membangku cadangkan Cristiano Ronaldo di laga ini mengingat Goncalo Ramos tampil moncer dengan mengemas hattrick di laga kontra Swiss.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x