Inggris vs Prancis Jam Berapa, Tayang di TV Mana Piala Dunia 2022 Malam Ini dan Link Live Streaming

- 10 Desember 2022, 13:10 WIB
Inggris vs Prancis jam berapa, tayang di TV mana Piala Dunia 2022 malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung.
Inggris vs Prancis jam berapa, tayang di TV mana Piala Dunia 2022 malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung. /tangkap layar fifa.com/fifaplus

BERITA DIY - Inggris vs Prancis main jam berapa dan tayang di TV mana Piala Dunia 2022 malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Malam ini atau lebih tepatnya dini hari nanti, Minggu, 11 Desember 2022, Piala Dunia 2022 akan menghadirkan pertandingan seru Super Big Match babak perempat final antara Inggris vs Prancis.

Banyak masyarakat masyarakat yang penasaran dengan jadwal Inggris vs Prancis jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Sesuai jadwal, laga Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia 2022 malam ini akan digelar di Stadion Al Bayt, Qatar mulai pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022 Hari Ini: Maroko vs Portugal dan Prancis vs Inggris Live SCTV

Pertandingan antara Inggris vs Prancis ini akan tayang di SCTV, Indosiar, dan TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Inggris vs Prancis di Piala Dunia 2022 malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Super Big Match Piala Dunia 2022 Inggris vs Prancis malam ini diprediksi akan berlangsung menarik lantaran menjadi salah satu laga yang ditunggu-tunggu.

Penyebabnya dua tim merupakan negara besar dalam dunia sepak bola Eropa dan dunia. Hal itu dibuktikan dengan keduanya yang menjadi juara grup masing-masing.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x