Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 Malam Ini, Line Up, Head to Head, Link Live Streaming, Bakal Adu Penalti?

- 10 Desember 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi. Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022 malam ini. Mulai dari prediksi line up, head to head, link live streaming, dan bakal adu penalti?
Ilustrasi. Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022 malam ini. Mulai dari prediksi line up, head to head, link live streaming, dan bakal adu penalti? /UNSPLASH/@fznsr_

BERITA DIY - Simak info pertandingan Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022 malam ini. Mulai dari prediksi line up, head to head, link live streaming, dan bakal adu penalti lagi?

Maroko akan berhadapan dengan Portugal di babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar malam ini, Sabtu, 10 Desember 2022.

Pertandingan Maroko vs Portugal akan diselenggarakan di Stadion Al Thumama, Qatar, mulai pukul 22.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan Maroko vs Portugal melalui siaran langsung TV SCTV maupun link live streaming yang akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Skor Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022: Jadwal, H2H, dan Link Live Streaming SCTV dan Indosiar

Maroko akan menghadapi lawan berat di babak perempat final Piala Dunia 2022 ini. Ya, ada benteng kokoh bernama Portugal.

Namun tak ada yang tidak mungkin dalam pertandingan sepak bola. Hal ini sudah ditunjukkan Maroko ketika berhasil menyingkirkan Spanyol dari Piala Dunia 2022.

Maroko berhasil menang dari Spanyol melalui adu penalti. Adu penalti ini semakin akrab di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Sebagai contoh Kroasia menang atas Brazil dengan adu penalti. Lalu, Argentina juga menang dari Belanda lewat adu penalti.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x