Link Live Streaming Jepang vs Spanyol 2 Desember 2022, Tayang di SCTV? Jam Berapa, Jadwal Tanding Piala Dunia

- 1 Desember 2022, 22:30 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022 tayang di SCTV Jumat, 2 Desember 2022.
Ilustrasi. Link live streaming Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022 tayang di SCTV Jumat, 2 Desember 2022. /Pexels/Pixabay

BERITA DIY - Berikut tersedia link live streaming Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Spanyol pada matchday 3 grup E di Stadion Khalifa International.

Laga Jepang vs Spanyol akan ditayangkan pada Jumat, 2 Desmber 2022 pukul 02.00 WIB dini hari. Penggemar dapat mengikuti jalannya laga lewat siaran langsung TV SCTV.

Bisa juga melalui tayangan live streaming di platform Vidio, untuk tautan link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Demi melaju ke babak 16 besar Piala Dunis 2022, Spanyol cuma butuh hasil imbang kontra Jepang pada matchday 3 dini hari nanti. La Roja ini punya rekor bagus kala bersua dengan tim Asia.

Baca Juga: Link Live Streaming Kanada vs Maroko Piala Dunia 2022: Prediksi Pemain, Formasi dan Siaran Langsung di Vidio

Sedangkan Jepang harus punya poin menang atas Spanyol kalau ingin lolos dari persaingan ketat dengan Kosta Rika dan Jerman.

Spanyol sendiri jelang laga ini masih jadi pemuncak klasmen Grup 3 dengan torehan 4 poin, disusul Jepang dengan 3 poin lalu Kosta Rika diposisi ketiga dengan 3 poin, dan Jerman 1 poin.

Prediksi susunan pemian Jepang vs Spanyol:

Jepang (4-2-3-1): Shuichi Gonda; Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Ko Itakura, Miki Yamane; Wataru Endo, Hidemasa Morita; Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Junya Ito; Ayase Ueda.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x