Prediksi Skor Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV

- 1 Desember 2022, 14:00 WIB
Alvaro Morata (Spanyol) dan Ritsu Doan (Jepang). Berikut prediksi skor Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 malam ini, Jumat, 2 Desember, jadwal siaran langsung dan link live streaming di Vidio.
Alvaro Morata (Spanyol) dan Ritsu Doan (Jepang). Berikut prediksi skor Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 malam ini, Jumat, 2 Desember, jadwal siaran langsung dan link live streaming di Vidio. /Kolase IG @fifaworldcup

BERITA DIY – Simak jadwal dan prediksi skor Jepang vs Spanyol Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, malam ini Jumat, 2 Desember 2022  dan info siaran langsung di SCTV dan link live streaming Vidio pada pukul 02:00 WIB.

Pertandingan hidup mati akan dilakoni Jepang dan Spanyol dalam matchday ketiga Grup E Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan malam ini, Jumat, 2 Desember 2022.

Laga Jepang vs Spanyol Grup E Piala Dunia 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan melalui link live streaming di Vidio pada pukul 02:00 WIB.

Spanyol hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Namun hasil imbang justru bisa membuat Spanyol hanya finish sebagai runner up grup dan akan bertemu juara grup F.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini Kamis, 1 Desember 2022: Spanyol dan Jerman, Siaran Langsung SCTV Jam Berapa?

Untuk antisipasi hal itu, tiga angka wajib diraih La Furia Roja sekaligus menyempurnakan penampilan di fase grup.

Sementara itu Jepang dalam tekanan untuk meraih poin penuh agar lolos. Kesempatan melawan tim yang selevel pada matchday kedua yakni Kosta Rika gagal dimanfaatkan Daichi Kamada dan kolega.

Kekalahan itu juga membuat beban Jepang semakin berat kala harus bersua Spanyol di partai pamungkas.

Spanyol tentu berbeda dengan Jerman. Namun kerja keras dan semangat juang bisa menjadi modal Samurai Biru untuk kembali kejutkan tim raksasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x