Jam Tayang Kroasia vs Belgia Hari Ini Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

- 1 Desember 2022, 16:55 WIB
Jadwal jam tayang Kroasia vs Belgia hari ini Kamis, 1 Desember 2022 disiarkan di SCTV, prediksi line up dan link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Kroasia vs Belgia hari ini Kamis, 1 Desember 2022 disiarkan di SCTV, prediksi line up dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Kroasia vs Belgia hari ini Kamis, 1 Desember 2022 disiarkan di SCTV, line up dan link live streaming di sini.

Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini Kamis, 1 Desember akan menyajkan laga ketiga Grup F antara Kroasia vs Belgia yang akan berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium.

Nonton Kroasia vs Belgia hari ini Piala Dunia 2022 dapat melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming di Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Link live streaming Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 hari ini Kamis, 1 Desember 2022 juga akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Syarat Jerman Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Klasemen dan Jadwal Pertandingan Grup E Malam Ini Live SCTV

Usai ditahan imbang oleh Maroko di laga perdana, pada pertandingan kedua Kroasia berhasil mengalahkan Kanada 4-1, hasil ini membuat Runner-up Piala Dunia 2018 itu menduduki puncak klasemen bersama Maroko dengan poin 4.

Di sisi lain Belgian harus mengakui keunggulan Maroko 0-2 di laga perdana, sebelum akhirnya berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Kanada 1-0.

Kroasia hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri ke lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara itu Belgia wajib menang melawan Kroasia dan berharap dipertandingan lain Maroko kalah atas Kanada.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x