Jadwal Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Siaran Langsung SCTV

- 1 Desember 2022, 12:30 WIB
ILUSTRASI - Jadwal pertandingan Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 lengkap prediksi line up dan link live streaming, siaran langsung di SCTV malam ini.
ILUSTRASI - Jadwal pertandingan Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 lengkap prediksi line up dan link live streaming, siaran langsung di SCTV malam ini. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi line up dan link live streaming siaran langsung di SCTV.

Pertandingan Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022 akan berlangsung malam ini Kamis, 1 Desember 2022 di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar.

Jadwal pertandingan akan dimulai dengan kick off pukul 22.00 WIB. Siaran langsung di SCTV akan tayang 21.30 WIB.

Pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun TV SCTV secara gratis dan melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel dari platform Vidio.com.

Baca Juga: Prediksi Skor Kroasia vs Belgia di Jadwal Piala Dunia 2022 Live SCTV Hari Ini 1 Desember

Pertemuan Kroasia vs Belgia malam ini merupakan laga terakhir di grup F Piala Dunia 2022 sebagai penentu siapa yang bakal melaju ke babak 16 besar.

Sejauh ini, Kroasia memiliki peluang yang sangat besar untuk melaju ke babak 16 besar, sementara Belgia harus bersiap menghentikan langkah digelaran Piala Dunia 2022.

Kroasia membutuhkan hasil imbang untuk memastikan langkah menuju babak 16 besar di Piala Dunia 2022.

Lantas, bagaimana strategi susunan line up yang akan digunakan untuk pertandingan Kroasia vs Belgia malam ini? Berikut informasinya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x