Jam Tayang Jepang vs Spanyol di Matchday Piala Dunia 2022 dan Link Streaming Bola Timnas Grup E

- 1 Desember 2022, 18:26 WIB
Ilustrasi. Cek link live streaming laga duel Jepang vs Spanyol di matchday Piala Dunia 2022, penentuan squat terkuat Grup E.
Ilustrasi. Cek link live streaming laga duel Jepang vs Spanyol di matchday Piala Dunia 2022, penentuan squat terkuat Grup E. /UNSPLASH/@fznsr_

BERITA DIY - Berikut link live streaming laga duel Jepang vs Spanyol di matchday Piala Dunia 2022, penentuan timnas terkuat Grup E yang akan tayang tersaji dalam artikel ini.

Laga Jepang vs Spanyol di pertandingan matchday ketiga Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Khalifa International Stadium pada hari Jumat, 2 Desember 2022 mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Adu duel tim anggota Grup E ini yakni Jepang vs Spanyol akan menjadi ajang pembuktian siapakah tim yang terkuat dengan selisih peringkat saat ini hanya berjarak 1 poin.

Saat ini, pemuncak klasemen Grup E masih ditempati oleh Spanyol dengan total perolehan poin sebanyak empat poin.

Baca Juga: Jam Tayang Kroasia vs Belgia Hari Ini Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

Sementara itu, tim Samurai Biru, julukan Jepang berhasil dengan tiga poin dari dua pertandingan yang telah dijalaninya.

Jepang berada di bawah asuhan Hajime Moriyasu untuk kontra Spanyol sebagai pimpinan grup sementara. Keduanya Jepang vs Spanyol akan berebut satu tiket menuju babak 16 besar bagi tim yang menang.

Spanyol bersama sang pelatih Luis Enrique akan berusaha mengincar kemenangan atau paling tidak imbang dan bisa mempertahankan gelarnya sebagai petinggi Grup E.

Penonton bisa menonton siarang langsung laga Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Spanyol ini di TV nasional maupun secara online berkualitas definisi tinggi (HD) seperti Vidio yang menjadi mitra penyiaran.

Baca Juga: Jadwal Persib Liga 1 2022 Lawan Persija Tidak Ada di Draft PT LIB, Ini Skenario Baru

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x