Jadwal Siaran Langsung Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 di SCTV Malam Hari Ini, Tayang Jam Berapa

- 1 Desember 2022, 19:50 WIB
Jadwal siaran langsung Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 malam hari ini Kamis, 1 Desember 2022 live di SCTV.
Jadwal siaran langsung Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 malam hari ini Kamis, 1 Desember 2022 live di SCTV. /tangkapan layar YouTube/@SCTV.

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022 tayang malam hari ini Kamis, 1 Desember 2022. Ditayangkan langsung di SCTV, simak jadwal lengkapnya di sini.

Kroasia dijadwalkan bersua Belgia pada matchday 3 Grup F Piala Dunia 2022 di Ahmad bin Ali Stadium. Laga ini bakal ditayangkan langsung di saluran SCTV mulai pukul 22.00 WIB.

Timnas kedua negara ini sama-sama memiliki kekuatan squad seimbang namun posisi Kroasia lebih aman ketimbang Belgia. Dimana Kroasia berada di ambang kelolosan ke babak 16 besar.

Pada laga pertama Kroasia kontra Maroko lalu berakhir dengan skor 0-0, lalu kontra dengan Kanada di laga kedua menang dengan hasil akhir 4-1.

Baca Juga: Jam Tayang Jepang vs Spanyol di Matchday Piala Dunia 2022 dan Link Streaming Bola Timnas Grup E

Pada posisi Grup F, Kroasia menempati urutan pertama klasmen Grup 4 menyusul Maroko dengan masing-masing 4 poin. Kemudian baru disusul Belgia berada di peringkat tiga dengan 3 poin dan terakhir Kanada dengan 0 poin.

Demi mengamankan tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022, pada duel Belgia malam hari ini, Kroasia hanya membutuhkan hasil imbang untuk pasti lolos.

Perkiraan susunan pemain Kroasia vs Belgia:

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Mislav Orsic, Andrej Kramaric, Nikola Vlasic.

Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia). 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x