Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022 Malam Ini, Prediksi Skor dan Line Up

- 1 Desember 2022, 00:25 WIB
Lionel Messi dan Julian Alvarez. Nonton Polandia vs Argentina di link live streaming Piala Dunia 2022 malam ini prediksi skor dan line up.
Lionel Messi dan Julian Alvarez. Nonton Polandia vs Argentina di link live streaming Piala Dunia 2022 malam ini prediksi skor dan line up. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Simak link live streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022 malam ini, prediksi skor dan line up.

Polandia vs Argentina akan bertanding pada Kamis, 1 Desember 2022 pukul 02:00 WIB di Stadion 974, Qatar.

Sayangnya pertandingan Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Argentina tidak disiarkan langsung di SCTV, namun hanya melalui link live streaming di Vidio.

Adapun link live streaming Polandia vs Argentina ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 Malam Ini, Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Vidio

Argentina butuh kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Baru kantongi tiga poin membuat posisi Argentina sangat tidak aman di grup C.

Bahkan Argentina juga masih bergantung dari laga lain jika hanya meraih hasil imbang.

Kegagalan mengatasi tim yang di atas kertas bisa dikalahkan yakni Arab Saudi, membuat Argentina menjadi di bawah tekanan dalam dua laga sisa.

Pada laga kontra Meksiko, gol Argentina pun baru tercipta pada babak kedua melalui sepakan keras Lionel Messi dan tendangan melengkung akurat Enzo Fernandes.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x