Kabar Piala AFF 2022: Sandy Walsh akan Debut dan Dimas Drajad Dicoret, Ini Formasi Terbaik Timnas Indonesia

- 30 November 2022, 11:39 WIB
Sandy Walsh saat kalani pemusatan latihan Timnas Indonesia. Informasi seputar kabar Piala AFF 2022: Sandy Walsh akan debut dan Dimas Drajad dicoret, ini formasi terbaik Timnas Indonesia.
Sandy Walsh saat kalani pemusatan latihan Timnas Indonesia. Informasi seputar kabar Piala AFF 2022: Sandy Walsh akan debut dan Dimas Drajad dicoret, ini formasi terbaik Timnas Indonesia. /Instagram.com/@PSSI

BERITA DIY - Kabar gembira sekaligus sedih menghinggapi skuad Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.

Pemain naturalisasi, Sandy Walsh resmi berpindah federasi dan sudah disetujui oleh FIFA. Dengan demikian, ia bisa melakukan debut bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

"FIFA resmi menerima perpindahan federasi pemain naturalisasi Sandy Walsh. Kepastian ini setelah FIFA mengirimkan surat kepada PSSI pada Selasa (29/11). 

Surat tersebut bernomor Ref FPSD-8308 dan ditandatangani oleh Erika Montemor selaku FIFA Head of Player's Status," tulis laman resmi PSSI.

Baca Juga: 28 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ada Jordi Amat dan Sandy Walsh serta Nama Baru Dzaky Asraf

Sementara itu, untuk proses perpindahan federasi Jordi Amat saat ini PSSI masih menunggu keputusan dari FIFA.

Selain kabar gembira tersebut, Timnas Indonesia juga dihinggapi kabar sedih dengan batalnya striker Dimas Drajad tampil di Piala AFF 2022.

Kabar yang beredar mengatakan Dimas mengalami cedera dan belum hadir sejak awal pemusatan latihan. Striker Persikabo itu juga tak ada dalam timnya saat lakoni laga persahabatan melawan Persib Bandung akhir pekan lalu.

Posisi Dimas Drajad digantikan oleh striker naturalisasi asal Bali United, Ilija Spasojevic.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x