Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Slovakia U20 di Indosiar Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 19 November 2022, 16:58 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Slovakia U20 di Indosiar hari ini, Sabtu, 19 Novembr 2022 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Slovakia U20 di Indosiar hari ini, Sabtu, 19 Novembr 2022 untuk nonton siaran langsung. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - link live streaming Timnas Indonesia vs Slovakia U20 di Indosiar hari ini, Sabtu, 19 Novembr 2022 untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir arikel ini.

Ada dua link live streaming Indosiar yang bisa diakses dari HP maupun komputer yang tersambung dengan internet untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini.

Sebagai informasi, laga Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini merupakan bagian dari kompetisi Costa Calida Region de Murcia Football Week yang digelar di Spanyol.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Slovakia U20 di Indosiar dan TV Online, Siaran Langsung DI SINI

Pertandingan Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini digelar di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol mulai pukul 18:00 WIB dan tayang di Indosiar.

Indosiar akan menayangkan program Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini mulai pukul 17:30 WIB dan bisa ditonton via link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Sehingga masyarakat tidak perlu datang jauh-jauh ke Spanyol untuk nonton siaran langsung laga ini.

Selain itu, masyarakat yang tidak sempat nonton laga Skuad Garuda di televisi juga tidak perlu khawatir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x