Timnas Indonesia vs Slovakia U20 Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Indosiar

- 19 November 2022, 10:30 WIB
Timnas Indonesia vs Slovakia U20 jam berapa, tayang di TV mana, jadwal, dan link live streaming Indosiar hari ini, Sabtu, 19 November 2022.
Timnas Indonesia vs Slovakia U20 jam berapa, tayang di TV mana, jadwal, dan link live streaming Indosiar hari ini, Sabtu, 19 November 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@Indosiar

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Slovakia U20 mulai jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal dan link live streaming Indosiar hari ini di sini.

Hari ini, Sabtu, 19 November 2022, Timnas Indonesia U20 akan menghadapi Timnas Slovakia U20 di ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week.

Masih banyak orang yang belum mengetahui jadwal Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini mulai jam berapa dan tayang di TV mana untuk nonton siaran langsung via link live streaming.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini akan digelar di Murcia, Spanyol pada pukul 18:00 WIB.

INFORMASI TERBARU:

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Slovakia U20 di Indosiar dan TV Online, Siaran Langsung DI SINI

Laga Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 17:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini bisa melalui link live streaming TV Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Perlu diketahui bahwa link live streaming TV Indosiar untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Slovakia U20 hari ini bisa diakses secara online melalui HP atau komputer.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x