Susunan Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2022 Pasca Sandy Walsh dan Jordi Amat Resmi Jadi WNI

- 18 November 2022, 13:00 WIB
Jordi Amat (kiri) dan Sandy Walsh (kanan). Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 setelah Sandy Walsh dan Jordi Amat resmi jadi WNI.
Jordi Amat (kiri) dan Sandy Walsh (kanan). Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 setelah Sandy Walsh dan Jordi Amat resmi jadi WNI. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Sandy Walsh dan Jordi Amat resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kepastian itu membuat keduanya berpotensi masuk skuad Indonesia di Piala AFF 2022.

Simak susunan pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 jika Sandy Walsh dan Jordi Amat bergabung.

Setelah penantian cukup lama, akhirnya dua pemain keturunan, Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada Kamis, 17 November 2022.

Kedua pemain diambil Sumpah Janji Setia Pewarganegaraan di Kantor Kemenkumham RI pukul 13.00 WIB kemarin.

Baca Juga: 2 Kabar Gembira Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022 : Jordi Amat dan Sandy Walsh Siap Main di JIS?

"Jordi Amat Maas dan Sandy Walsh resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Kamis, 17 November 2022 setelah melaksanakan Sumpah Janji Setia Pewarganegaraan di Kantor Kemenkumham RI. Selamat Jordi dan Sandy!" tulis akun Instagram PSSI.

Langkah selanjutnya adalah Jordi dan Sandy harus berganti federasi. Saat ini PSSI sudah mulai gerak cepat dengan berkomunikasi dengan FIFA.

Dengan resminya Sandy Walsh dan Jordi Amat menjadi WNI, maka Shin Tae-yong memiliki opsi pemain belakang lebih banyak untuk Timnas Indonesia terutama di ajang terdekat yakni Piala AFF 2022.

Berikut potensi susunan pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x